Tentang My Pulsa 2

Welcome to My Pulsa-2 Online

My pulsa2 online adalah server pulsa elektrik di Surabaya yang melayani penjualan pulsa elektrik semua operator. My Pulsa 2 menggunakan sistem deposit saldo. Maksudnya, sekali deposit anda sudah bisa melakukan transaksi atau isi ulang pulsa elektrik untuk semua operator. My pulsa 2 menggunakan sarana SMS untuk bertransaksi. Ini dimaksudkan agar biaya transaksi bisa dibuat semurah mungkin dan menambah keuntungan yang diperoleh agen. Selain itu, untuk lebih manambah keuntungan agen, mypulsa 2 juga menggunakan fasilitas Yahoo Messenger untuk transaksi. Sehingga biaya transaksi menjadi 0 rupiah. My Pulsa 2 juga menggunakan engine otomatis, sehinggan transaksi bisa dilakukan 24 jam atau setiap saat. Sampai saat ini, ada 11 pulsa operator seluler yang tersedia (Simpati, Kartu As, Telkom Flexi, Mentari, Im3, Star One, XL Bebas, XL Jempol, Esia, Fren, dan 3).

My Pulsa 2 memberikan kesempatan bagi anda (baik perseorangan, perusahaan maupun counter) untuk menjadi dealer atau agen di My Pulsa 2. Dengan menjadi dealer di My Pulsa 2, anda bisa melakukan bisnis ini dimanapun dan kapanpun anda mau. Tidak terbatas untuk semua kalangan (Pegawai, Swasta, Mahasiswa, dll). Bahkan pelajar SMP pun boleh mendaftar.

Hanya dengan 50 ribu rupiah, anda sudah bisa bergabung dengan mypulsa 2. Uang itu digunakan untuk deposit awal di my pulsa 2. Sedangkan biaya pendaftarannya adalah 0 rupiah alias gratis!!

Jadi, tunggu apa lagi? segera mendaftar di mypulsa 2. Klik disini untuk cara mendaftar!

0 komentar



Recent Entries

Recent Comments

Tempat Cari Uang

  • My Pulsa 4 Online
  • Main Blog of My Pulsa 2
  • Iklan Online
Mendaftar Menjadi Dealer Gratis!!! Hanya di My Pulsa 2!!!